VAKUM LAMA

Diposting oleh movie pada 04:26, 18-Jan-13

Vakum lama karena hp symbian ane hilang. Makasih. biggrin

TRIK INTERNET GRATIS TELKAMPRET SNC MAKEROT

Diposting oleh movie pada 23:50, 11-Des-12

Thumbnailassalamualaiikum.... sobat mwb. kali ini ne mau post trik internet gratis telsel mak erot. langsung simak di mari. setting hp. apn :aha.telkomsel.internet. pilih sesuka abang. proxy:195.189.142.132,141.000.011.253. pilih yang agan suka atau proxy andalan sobat. porot :80. setting opmin handler. backquery : ?d.fb.me/ remove port :contreng proxy type :http proxy server : m.facebook.com m.twitter.com. pilih yang agan mau. test hp japron bisa dongdot,bisa aplod. belum punnya peralatgan opmin sikat di mari. #beda tempat beda rasa. Trima kasih... [Baca selengkapnya]

Opmin next grets telsel

Diposting oleh movie pada 03:10, 26-Jul-12

ThumbnailKali ini aq mao share opmin next gratis telsel. langsung bae dicatet setinganya gan. apn : internet,telkomsel. proxy : 195.189.142.132 (atau proxy terserah agan) port : 80. server primer : 202.158.3.7 server sekunder : 202.158.3.6 ini gan ss_nya. Sory sob kagak bisa buat skinya. . ? NEWIBE ANE. "SUPPORT DOWNLOAD,UPLOAD JM 00.00-17.00". Koneksi lumayan wush sob tkp bjn. Download opminya di sini sob. TERIMA KASIH MOGA BERMANFAAT "JANGAN... [Baca selengkapnya]

kumpulan trik internet gratis Update,juli 21-->25.

Diposting oleh movie pada 02:33, 25-Jul-12

1. TRIK T-SEL 24 JAM 2. TRIK T-SEL DAN XL 3. Operamini Turbo for All SC Telkomsel berstatus SNC (Edisi Ramadhan) 4. UcWeb Gratis XL Alternatif 5. Trik Internet Gratis XL Via Ucweb (25-juli-2012) 6. Oupeng 67 Axis (Gratisan axis 24-07-2012 ) 7. trik three buat ramadhan 8. Trik Internet Gratis Telkomsel Facebook + BH 9. TRIK TELKOMSEL FB 17 jam 10. Trik sms gratis indosat 11. Trik Internet Gratis... [Baca selengkapnya]

EMULATOR GAME S60V2

Diposting oleh movie pada 02:07, 24-Jul-12


okay kali ini ane mau share kumpulan emulator game s60v2.
biasa lah newibe...?mrgreen
kerjaanya ya nambah posting. . . .
hehehehe. . . . . . .biggrin biggrin. !
:x udah kagak usah banyak bacot lang sung di comot.

>> Vnes v2.0 emulator.sis

>> picodrive s60v2.sis

>> sonicboy.sis

>> supergoboy.sis

>> vbag-full-s60v2.sis

>> vboy.sis

>> vsun.sis
dan disini untuk download gamenya.
DAN PILIH SESUAI JENIS EMULATORNYA.
jangan lupa tinggalkan jejak mue.

KASPPERSKY ANTIVIRUS

Diposting oleh movie pada 01:32, 17-Jul-12

post q kali ini tentang anti virus yang handal ya itu kasppersky. anti virus ini memang mantaf kalau kata saya. yang mau tinggal comot aja. Kasppersky.png1d.jpg

OPERA MINI HANDLER LENGKAP

Diposting oleh movie pada 15:22, 16-Jul-12

Ok langsung di comot aja gan gue gak mau panjang lebar. >> opera mini 42handler.Jar >> opera mini 43 hui 200b4.jar >> opera mini 44 a2hui 203.jar >> opera mini 5 beta handler.jar >> opera mini 51 handler.Jar >> opera mini 52 beta handler.Jar >> opera mini 60 handler ui 200.jar >> opera mini 65 handler hui 202 fox.jar >> opera mini 65 handler.jar >> opera mini 7 handler hui203.jar... [Baca selengkapnya]

ANTIVIRUS SMAD AV

Diposting oleh movie pada 04:15, 15-Jun-12

jumpa lagi dengan saya new wibe yang blognya acak_acakan. smile
kali ini aq kan posting antivirus faforit saya.lol smad av ini mampu menghapus hampir semua jenis virus.8).:x
tapi tidak bisa menaklukan firus sad
udah langsung di coba saja gan. razz ini ss nya
smadav.jpg
1d.jpg